PT Baktiartha Perdana, Perusahaan yang Spesialis melayani Jasa Pasang Iklan di Koran, Kompas, Poskota, Wartakota, Koran Pelita, Koran Tempo, Koran Jakarta, Media Indonesia, Suara Pembaruan, Republika, Koran Sindo, Bisnis Indonesia, Pikiran Rakyat Bandung, Rakyat Merdeka, The Jakarta Post, Koran JABODETABEK, Koran Daerah, Koran Provinsi dan Koran SELURUH INDONESIA.

Rabu, 06 November 2019

PASANG IKLAN KORAN, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA


PASANG IKLAN KORAN, KOMPAS, POSKOTA, 

WARTAKOTA, KORAN SELURUH INDONESIA

Pada saat ini banyak dari pemasang Iklan yang baru pertama kali ingin memasang iklan di media koran atau surat kabar masih bingung atau belum tahu bagaimana caranya dan dimana tempatnya untuk pasang iklan di koran?

Baca juga Cara pasang di Iklan Koran......

Sebenarnya Perusahaan penyedia jasa pemasangan iklan di koran saat ini sangat banyak khususnya di Jakarta dan salah satunya adalah PT Baktiartha Perdana yang merupakan Agency Resmi yang Spesialis menawarkan jasa pasang iklan di Koran.

Baca juga Pasang Iklan Koran Seluruh Indonesia......

PT Baktiartha Perdana adalah perusahaan Advertising yang telah berpengalaman khususnya di bidang jasa Pasang Iklan Koran. Didirikan di Jakarta sejak tahun 2007 dan sudah melayani ribuan pemasang iklan di wilayah DKI Jakarta, KABODETABEK dan seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Memiliki karyawan yang berpengalaman dalam dunia periklanan khususnya Iklan Koran, sehingga memberikan jaminan kepercayaan kepada pemasang atau pelanggan untuk menjadikan Iklan yang terpampang di Media Koran mendapatkan Respon yang banyak dari pembacanya dan Iklannya tepat mengenai sasaran.

Jasa Pasang Iklan di Koran yang kami layani adalah Pasang iklan di koran Kompas, Poskota, Wartakota, Media Indonesia, Koran Jakarta, Bisnis Indonesia, Koran Tempo, Harian terbit, Koran Neraca, The Jakarta Post, Bali Post, Pikiran Rakyat Bandung, Bali Post, Jawa Post, Singgalang Padang, Analisa Medan, Cendrawasih Post, Koran Serambi Aceh, Kaltim Post, Manado Post, Koran Radar, Koran Tribun, Koran Sindo, Harian Pelita, Harian Terbit, Rakyat Merdeka, Koran DKI Jakarta, Koran JABODETABEK, Iklan Nasional, Iklan Daerah, Iklan Koran Menurut PROVINSI dan Iklan Koran SELURUH INDONESIA

PT Baktiartha Perdana memberikan tarif Pasang Iklan di Koran dengan Harga yang murah, Kompetitif dan Diskon yang Besar serta pelayanan yang cepat dan dapat dipercaya. 

KATEGORI IKLAN KORAN :

Pasang Iklan Koran BARIS

Pasang Iklan Koran KOLOM, DISPLAY

Pasang Iklan Koran LOWONGAN KERJA

Pasang Iklan Koran PENGUMUMAN

Pasang Iklan Koran PELELANGAN

Pasang Iklan Koran PENGUMUMAN RUPS

Pasang Iklan Koran DUKACITA

Pasang Iklan Koran OBITUARI

Pasang Iklan Koran KEHILANGAN

Pasang Iklan Koran PRODUK

Pasang Iklan Koran SEMINAR

Pasang Iklan Koran LAPORAN KEUANGAN

Pasang Iklan Koran UCAPAN SELAMAT

Pasang Iklan Koran UCAPAN TERIMAKASIH



Share:
Lokasi: Blok D6/10 Pondok Hijau, Jl. Duta Darma VI, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EPAPER POSKOTA

DOWNLOAD EPAPER POSKOTA
Download Koran Poskota Edisi 2021

PASANG IKLAN KORAN

PASANG IKLAN KORAN
pasang iklan koran kompas poskota wartakota superball

PASANG IKLAN SELURUH INDONESIA

Pasang Iklan Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN SELURUH INDONESIA

PASANG IKLAN KORAN, KOMPAS, POSKOTA PASANG IKLAN KORAN SELURUH INDONESIA Pada saat ini banyak dari pemasang Iklan yang baru pertama k...

IKLAN KORAN TWITTER

Flag Counter

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
Music for download

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net