PT Baktiartha Perdana, Perusahaan yang Spesialis melayani Jasa Pasang Iklan di Koran, Kompas, Poskota, Wartakota, Koran Pelita, Koran Tempo, Koran Jakarta, Media Indonesia, Suara Pembaruan, Republika, Koran Sindo, Bisnis Indonesia, Pikiran Rakyat Bandung, Rakyat Merdeka, The Jakarta Post, Koran JABODETABEK, Koran Daerah, Koran Provinsi dan Koran SELURUH INDONESIA.

Senin, 15 Juni 2020

PASANG IKLAN KORAN POSKOTA


PASANG IKLAN KORAN POSKOTA

Pasang Iklan di Koran Poskota

Koran Poskota sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang khususnya warga Ibukota Negara republik Indonesia Jakarta. Koran Poskota terkenal dengan banyak menampilkan berita Kriminal dan kejadian sehari hari yang terjadi di ibukota, di tambah dengan lembaran bergambar yang berisi kartun dan cerita dewasa yang menjadikan koran ini menjadi tak membosankan dibaca. Wilayah Pembaca Koran Poskota adalah kalangan menengah kebawah jadi jangan heran bila membaca judul berita yang memakai kata kata yang sederhana atau kata kata yang sering di pakai oleh kalangan menengah kebawah.

PT Baktiartha Perdana, Perusahaan Advertising yang sudah berpengalaman khusus melayani Pasang Iklan Koran Poskota. Berdiri sejak tahun 2007 dan melayani banyak klien klien di Jakarta dan seluruh Indonesia untuk permintaan pemasangan BARIS POSKOTA, Iklan KOLOM POSKOTA, Iklan DISPLAY POSKOTA, Iklan KEHILANGAN POSKOTA. PT Baktiartha Perdana menawarkan iklan dengan harga yang murah dan diskon yang menarik serta memberikan solusi kepada para pemasang iklan Poskota agar iklannya tepat mengenai sasaran.

Kategori Iklan di Koran Poskota :
Pasang Iklan Koran Poskota Baris, Pasang Iklan Koran Poskota Kolom, Pasang Iklan Koran Poskota Display, Pasang Iklan Koran Poskota Lowongan, Pasang Iklan Koran Poskota Lowongan Kerja, Pasang Iklan Koran Poskota Lowongan Pekerjaan, Pasang Iklan Koran Poskota Karier, Pasang Iklan Koran Poskota Kehilangan, Pasang Iklan Koran Poskota Dicari, Pasang Iklan Koran Poskota Pengumuman, Pasang Iklan Koran Poskota Loker



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EPAPER POSKOTA

DOWNLOAD EPAPER POSKOTA
Download Koran Poskota Edisi 2021

PASANG IKLAN KORAN

PASANG IKLAN KORAN
pasang iklan koran kompas poskota wartakota superball

PASANG IKLAN SELURUH INDONESIA

Pasang Iklan Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN SELURUH INDONESIA

PASANG IKLAN KORAN, KOMPAS, POSKOTA PASANG IKLAN KORAN SELURUH INDONESIA Pada saat ini banyak dari pemasang Iklan yang baru pertama k...

IKLAN KORAN TWITTER

Flag Counter

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

 free web counter Counter Powered by  RedCounter
Music for download

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net